Waw... Wanita Ini Bisa Kurus Tanpa Diet, Caranya Membuat Semua Orang Terkejut !

Vemale. com - Ada banyak cara yang dapat ditempuh untuk memperoleh badan kurus, dari mulai berolahraga, menjaga pola makan, minum pil diet yang jelas tidak sehat dan bahkan juga lewat jalan operasi. Mendapatkan badan kurus dapat dilakukan dengan sistem yang panjang atau hasil yang instan, serta langkah ke-2 lah yang dikerjakan wanita bernama Christine Carter.


Wanita berumur 28 th. ini memperoleh tubuh yang mengagumkan mengejutkan, turun sampai 68 kg. Tetapi perjalanan mendapatkan badan idamannya ini tidak seperti cerita diet berhasil kebanyakan orang, ia malah bisa kurus tanpa ada diet sekalipun. Berikut yang ia kerjakan.

Agustus tahun 2014 lalu, ia melakukan operasi laparoskopi lambung atau bedah lambung dan berikut yang membuatnya kehilangan berat badannya dengan cepat sampai 68 kg. Ia pilih melakukan ini lantaran mengakui setiap diet yang ia lakoni tak ada yang sukses.


Keputusannya menurunkan berat badan ini datang saat bln. Juli tahun 2014 lalu menghadiri reuni keluarga. Setelah lama sekali tidak kumpul keluarga besar, ia senang bertemu dengan saudara-saudara jauhnya. Tetapi saat ia melihat pamannya jalan ke arahnya, ia fikir paman akan menghampirinya, tetapi tak, pamannya malah jalan melewatinya, ternyata karena pamannya tidak lagi mengenalinya.
 
Waktu itu berat tubuhnya 275 pounds atau sekitaran 125 kg, dan ia harus memperkenalkan diri dihadapan keluarganya sendiri. Ini membuatnya malu serta sadar kalau ia harus berubah. Awal ia mengalami kegemukan lantaran ia menginginkan berhenti dari kebiasaan mer okok, tetapi ia mengalihkan kebiasaan dengan cara ngemil serta makan lebih banyak.

Semakin hari tubuhnya semakin gemuk serta bahkan juga ia jadi kesulitan naik tangga, walau sebenarnya usianya masih 26 tahun, katanya dalam Today. com.

Saat tahu temannya melakukan operasi bedah lambung dan ternyata bisa turunkan berat tubuh, ia tidak ragu mencobanya.

Operasi ini bikin lambung lebih kecil, yang mana membuat orang dapat turunkan berat tubuh lantaran makan lebih sedikit serta terasa kenyang lebih lama. Satu riset juga tunjukkan kalau langkah tersebut dapat bikin penurunan berat tubuh dengan cara drastis dan aman dilakukan.



Sumber : Youtube. com

Sesudah operasi, berat badannya dapat turun 27 kg tetapi pernah naik lagi karena pola makannya yang masih belum beralih. Ia tahu ia tak akan dapat seperti ini selalu, pada akhirnya ia mengambil keputusan mulai olahraga. Saat ini ia miliki tubuh yang lebih sehat dan berat badannya tidak seperti dahulu lagi.

Ia dapat menginspirasi beberapa orang dan mengakui hidupnya kini lebih bahagia serta percaya diri. Ia bahkan juga tidak ragu berbagi cerita mengenai penurunan berat badannya ini.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Waw... Wanita Ini Bisa Kurus Tanpa Diet, Caranya Membuat Semua Orang Terkejut !"

 
Copyright © 2014 Khabar Khabari - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia