WASPADALAH SAUDARA-SAUDARAKU... BEGINI CARA MENANGKAL ILMU SANTET, TELUH DAN LAINNYA,. BILA SUDAH TERKENA BERIKUT CARA MENGOBATINYA DALAM AJARAN ISLAM. SHARE YAA SEMOGA BERMANFAAT.




Santet dilakukan memakai beragam jenis media diantaranya rambut, photo, boneka, dupa, rupa-rupa kembang, dan sebagainya. Seorang yang terserang santet bakal menyebabkan cacat atau meninggal dunia. Santet kerap di kerjakan orang yang memiliki dendam pada orang lain atau maksud buruk pada orang itu.

Asal Usul Santet Atau Sihir
Didalam Al Quran dijelaskan kisah Harut dan Marut di Negeri Babil : “Dan mereka ikuti apa yang di baca oleh syaitan-syaitan pada saat kerajaan Sulaiman (serta mereka menyampaikan kalau Sulaiman itu mengerjakan sihir), Padahal Sulaiman tak kafir (tidak mengerjakan sihir), cuma syaitan-syaitanlah yang kafir (mengerjakan sihir). Mereka mengajarkan sihir pada manusia dan apa yang di turunkan kepada dua orang malaikat di Negeri Babil yakni Harut serta Marut, tengah keduanya tak mengajarkan (sesuatu) pada seorangpun sebelumnya menyampaikan : “Sesungguhnya Kami hanya cobaan (bagimu), karenanya janganlah anda kafir”. Jadi mereka mempelajari dari kedua Malaikat apa itu yang dengan sihir itu, mereka bisa menceraikan antara seseorang (suami) dengan isterinya dan mereka itu (ahli sihir) tak berikan mudharat dengan sihirnya kepada seorangpun, terkecuali dengan izin Allah. Serta mereka pelajari suatu hal yg tidak berikan mudharat padanya dan tak berikan manfaat. Demi, Sesungguhnya mereka sudah meyakini kalau Barangsiapa yang menukarnya (kitab Allah) dengan sihir itu, Tiadalah baginya Keuntungan di akhirat, serta Sangat jahatlah perbuatan mereka menjual dianya dengan sihir, bila mereka mengetahui. ” (QS. Al Baqarah : 102).

Haramnya Lakukan Sihir atau Santet
Dalam Al Qaul Al Mufid dijelaskan kalau keharaman lakukan sihir terbagi dalam dua perincian :

Pertama, Sihir yang termasuk juga perbuatan syirik, bila memakai perantara para syaithan (jin-jin kafir), dimana beberapa tukang sihir itu melaksanakan ibadah serta mendekatkan diri pada para syaitan agar dapat menguasai orang yang akan disihir.

  Kedua, Sihir yang termasuk juga perbuatan permusuhan serta kefasikan, bila tukang sihir cuma hanya memakai penghubung obat-obatan (ramuan) serta semacamnya.

Diantara ancaman-ancaman Allah ‘azza wa jalla didalam Al Qur’an adalah firman-Nya (artinya) : “…dan sebenarnya mereka telah mengetahui kalau barangsiapa yang menukarnya (kitab Allah) dengan sihir itu, tidaklah ada keuntungan baginya di akhirat. ” (Al Baqarah : 102).

Langkah Paling Mudah Mencegah Santet Atau Sihir
Waktu malam hari kerjakanlah Shalat Hajad sebanyak 12 Rakaat dan 6 Salam.
Ba’da Shalat Hajad membaca Istigfar sebanyak 100 kali.
Membaca ayat Kursi 7 kali.
Membaca Bismillahirrahmanirrahim sebanyak 100 kali, selanjutnya Bacalah Ya Allah, saya memohon perlindungan kepada-Mu dari kejahatan manusia serta kejahatan Syaitan hingga kami senantiasa dalam perlindungan-Mu yang paling kuat. Kemudian bacalah Laa Hawla Wala Quwwata Illa Billahil Aliyyil Adhim sebnyak 7 kali. Usahakan membacanya tanpa bernafas.
Perbanyaklah berlindung kepada Allah, hingga setiap niat jahat seorang bisa ditangkal dengan gampang!!! Walaikum salam Wr. Wb.

Di Kitab Suci Al Qur’an sendiri sudah banyak ayat yg dapat jadi Doa Untuk Menyembuhkan Santet dan didlm Al Qur’an Surat Al Baqarah ayat 102 yg membahas bakal ada pengetahuan sihir, Surat Al Baqarah Ayat 102 berbunyi : ” Mereka ikuti apa – apa yg setan – setan baca dimasa kerajaan Sulaiman, (mereka menuduh Sulaiman lakukan sihir), padahal Sulaiman itu tak lakukan perbuatan kafir itu, namun setan – setan itulah yg kafir ”.

Lihat isi dari Surat Al Baqarah Ayat 102 tersebut bisa di pastikan kalau Pengetahuan Pelet atau Ilmu Sihir atau ilmu santet telah ada sejak zaman Nabi Sulaiman serta aktivitas atau praktik Ilmu Pelet atau Ilmu sihir adalah perbuatan Kafir yg di haramkan oleh Agama untuk itu anda sebagai seseorang Muslim mesti berhati – hati bila tidak ingin digoda oleh Setan untuk bertindak Pengetahuan Santet

Untuk Doa Terhindar dari Santet telah banyak di catat serta diterangkan di buku Islami hingga anda dapat membaca serta menghafalkan sendiri di rumah. Adapun saya sudah membuat serta menulis Bacaan Doa Mengobati Santet yg mudah untuk di hafalkan serta diamalkan oleh anda sehingga anda dapat mengamalkan bacaan doa mengobati santet ini setiap hari

Bacaan Doa Mengobati Santet Di Ajaran Islam 



Bacaan Doa Menyembuhkan pengetahuan Santet diantaranya membaca Bacaan Surat Al Fatihah, membaca Ayat Kursi, membaca Surat Al Falaq, membaca Surat Al Ikhlas dan membaca Surat An Nas setiap usai mengerjakan Sholat Wajib. Lalu sering – sering anda membaca Istighfar, Sholawat Nabi serta Bismillah di setiap aktivitas atau pekerjaan anda.

Doa Mengobati Santet dg Ayat Kursi 



Cara Mengobati Santet Dg Surat Al Falaq 
Doa Mengobati Ilmu Santet dg Surat Al Ikhlas 



Isi kandungan didlm surat serta Bacaan Doa Sebagai obat Santet di atas yaitu untuk memohon perlindungan dari Alloh Swt dari semua jenis godaan yg dikerjakan oleh setan ataupun jin berbentuk bisikan, godaan, rayuan, atau sihir yg dikerjakan oleh manusia sekutu setan.

Mungkin saja sampai disini pembahasan dari kami berkaitan infomasi Doa Pengetahuan Santet ini serta mudah-mudahan artikel ini bisa berguna untuk anda semuanya, ingat kalau Cara Menghindari Pengetahuan Santet yg begitu baik yaitu dg mendekatkan diri kepada Alloh dg cara senantiasa mengerjakan Sholat dan berdzikir.


Terima Kasih Sudah Membaca : Langkah Mencegah Santet Dalam Islam

Sumber ; rukun-islam.com & sajadahmuslimku.blogspot.co.id
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "WASPADALAH SAUDARA-SAUDARAKU... BEGINI CARA MENANGKAL ILMU SANTET, TELUH DAN LAINNYA,. BILA SUDAH TERKENA BERIKUT CARA MENGOBATINYA DALAM AJARAN ISLAM. SHARE YAA SEMOGA BERMANFAAT."

 
Copyright © 2014 Khabar Khabari - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia