ASTAGFIRULLAH.. Bukannya Menolong, Reporter Ini Malah Wawancarai Pria Sekarat Hingga pria Tersebut...?




Menyedihkan, seseorang reporter bukannya membantu, malah berusaha wawancarai pria yang sekarat.
 
 Ini adalah waktu yang mengagetkan saat seseorang reporter berupaya wawancarai seseorang pria yang sekarat sesudah ditabrak truk. Kutipan itu diprediksikan di ambil sesudah berlangsung kecelakaan di El Salvador.


Dalam video itu, terlihat seseorang pria tergeletak di tanah menahan sakit. Diluar itu, juga tampak sisi depan truk yang hancur dan kaca yang berantakan di jalan setelah terjadi kecelakaan.

Kamera lalu beralih menangkap sosok pria yang tergeletak di tanah, menggeliat serta mengerang lantaran kesakitan. Tetapi, bukannya mengupayakan untuk menolong orang itu, reporter dari TVO Noticias itu malah menyorongkan mikrofon ke muka pria itu. Setelah itu, reporter itu mulai memberi pertanyaan pada si pria sekarat.

 " Apakah Anda tidak melihat kendaraan? "

Pria itu mengerang beberapa waktu baru menjawab, " Tidak. "

Reporter itu lalu bertanya lagi, " Apakah Anda ingin dibawa ke rumah sakit? "



Namun pria itu tidak kuasa menjawab. Pria yg tidak di ketahui namanya itu cuma dapat keluarkan gumaman tidak jelas. Tetapi, reporter itu tak berhenti serta kembali ajukan pertanyaan.

 " Sesudah ini Anda akan ke mana? "

 " Rumah sakit, " ujar pria itu dengan air mata menetes.

Sesudah kalimat terakhir itu, kamera berhenti merekam pria itu dan pindah. Netizen menyayangkan reporter yg tidak tanggap itu dan lebih pilih mengejar berita daripada membantu pria itu. Bahkan juga, banyak yang meyakini pria itu sebenarnya meninggal setelah diwawancarai.

Tak dijelaskan bagaimana nasib reporter itu sendiri. Banyak netizen yang memohon reporter tak miliki hati itu dipecat. Tetapi tak ada berita bagaimana lanjutan nasib reporter tersebut .

Sumber : http://citizen6.liputan6.com/read/2576451/bukannya-menolong-reporter-malah-wawancarai-pria-sekarat-ini
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "ASTAGFIRULLAH.. Bukannya Menolong, Reporter Ini Malah Wawancarai Pria Sekarat Hingga pria Tersebut...?"

 
Copyright © 2014 Khabar Khabari - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia