ASTAGFIRULLAHALAZIM... TERNYATA INI MAKSUD DARI PENGHAPUSAN PALESTINA YANG DIGANTKAN ISRAEL DI GOOGLE MAPS,

Penghilangan nama Palestina dari Google Maps dirancang untuk memutarbalikkan sejarah dan memalsukan hak rakyat Palestina




Perusahaan Google saat ini tengah memperoleh kritikan tajam dari Komunitas Jurnalis Palestina sesudah meniadakan nama Palestina dari peta Google Maps serta menggantinya dengan Israel.

Dalam pernyataan yang launching har Rabu (03/08/2016), Komunitas Jurnalis Palestina menyampaikan ketentuan Google itu yaitu sisi dari skema Israel untuk legitimasi negara zionis itu. Penghilangan nama Palestin itu sendiri dikerjakan pada 25 Juli lalu.

“Keputusan Google meniadakan Palestina dari peta adalah bagian dari skema Israel untuk jadi negara terlegitimasi untuk generasi saat depannya serta menghapus Palestina, ” katanya, dikutip laman Middle East Monitor, Jumat (05/08/2016).



“Ini adalah skema untuk membumikan nama Israel sebagai negara yang sah untuk generasi mendatang serta meniadakan nama Palestina untuk selamanya, ” catat pernyataan forum itu.

Komunitas mendesak Google untuk segera mengembalikan Palestina seperti sedia kala

Komunitas itu menilainya langkah penghilangan nama Palestina dari Google Maps itu dirancang untuk memutarbalikkan sejarah, geografi serta memalsukan hak rakyat Palestina atas tanah air mereka.



Komunitas Jurnalis Palestina menyatakan, langkah Google itu bertentangan dengan semuanya norma serta konvensi internasional. Mereka mengutamakan Google mesti menarik kembali pergantian nama Palestina dalam Google Maps tersebut .

Forum mendesak Google untuk segera mengembalikan Palestina seperti yang lalu. Pasalnya, Google sudah tidak berhasil mengutak-atik sejarah Palestina serta Arab di mata dunia. Saat ini tak ada Palestina diGoogle Maps. Waktu kata kunci Palestine diketik, Google Maps mengarahkan pada Yerusalem dan Gaza.
Menurut kalian bagaimana menurut sudut pandang islam jika kota sebagai letak kiblat umat islam sebelum beralih ke masjidil haram kini sudah berpindah di israel?


"Terima kasih sudah membaca. Jangan lupa dishare ya, supaya teman-teman yang lain juga tahu informasi ini."


Sumber : http://www.wajibbaca.com/2016/08/peta-palestina-sudah-hapus-google-maps.html

Share this article :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "ASTAGFIRULLAHALAZIM... TERNYATA INI MAKSUD DARI PENGHAPUSAN PALESTINA YANG DIGANTKAN ISRAEL DI GOOGLE MAPS, "

israel bukanlah nama negara israel cuma namapengungsi yang dulu di tolong oleh negara palestina... lambat laun israel menjajah palestina dan merebut negara bagian per bagian.... ALLAHUAKBAR
#Palestineiscountry
#Israelisterorism
#freedoomPalestine
#Fuckoffisrael

 
Copyright © 2014 Khabar Khabari - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia