Iieuw... Berita Fb Hari Ini Menghebohkan Netizen Yang Menemukan Cacing yang masih menggeliat di paket Burger McDonalds Yang Baru Ia Beli... Dan Ini Tanggapan Directur Operasional McDonald

Newsth. com – FB memanglah sering dihebohkan dengan berita yang senantiasa membuat netizen tercengang. Tidak hanya photo atau video berbu v-
u-l-g-a-r namun juga jadikan fasilitas sharing info yang bisa ditemukan di sekitar.

Sekian waktu lalu sosial media ini kembali digemparkan dengan satu kabar dari restoran cepat saji asal Amerika Serikat McDonal’s. berita itu bukanlah lantaran menu baru maupun kemasan baru yang sudah di luncurkan oleh restoran itu.



Photo dalam FB ini malah tunjukkan satu gambar yang mengagetkan, photo ini diupload oleh account bernama Angela Qiqi pada tanggal 23 Juli. Yang memiliki account terlihat terkejut dengan cacing yang ia dapatkan pada makanan cepat saji yang ia pesan.




Dalam unggahannya di FB yang memiliki account sempat juga terkejut dengan binatang yang bergerak-gerak di dalam paket. Cacing yang ia dapatkan didalam paket burger yang sudah ia santap di restoran dari Negeri Paman Sam itu.

FB Angela Qiqi
Copyright Angela Qiqi
Dalam tulisan FB juga tercatat kalau dirinya barusan tuntas mengonsumsi burger ikan filet serta baru mengerti kalau di dalam paket ada cacing yang masih bergerak. Tidak cuma satu photo namun masih terdapat banyak photo serta video yang tunjukkan bukti kuat.

Angela ikut mengunggah satu photo struk pembelian dari restoran cepat saji itu. Satu diantara photo juga tunjukkan kalau cacing masihlah bergeliat diatas tisu. Waktu mengerti kalau dalam paket makanan yang sudah dikonsumsi Angela merasa mual.

Yang memiliki FB itu juga selalu minum air hangat serta mengharapkan supaya rasa mual serta cacing yang mungkin masuk ke tubuhnya akan mati. Pihak dari restoran cepat saji segera memberi tanggapan cepat serta jalankan penyelidikan selanjutnya mengenai masalah itu.

Tentang hal yang pernah jadi viral di FB ini Patricia Yong sebagai Directur Operasional McDonald Singapore memberi pendapat. Dianya menyampaikan kalau restoran yang ia pimpin lebih mengutamakan keamanan serta mutu dari makanan.

Sesudah melakuakn penyelidikan nyatanya cacaing itu sudah berumur 3 hari serta sudah ditemukan di paket burger. Menurut dia kasus di FB ini tidak bakal terjadi lantaran restoran sudah melakukan sistem masak dengan suhu tinggi.


http://www.newsth.com/ruptik/23136/berita-hari-ini-unggahan-fb-konsumen-temukan-cacing-hidup-dikemasan-burger-mcdonalds-ini-mendadak-viral/
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Iieuw... Berita Fb Hari Ini Menghebohkan Netizen Yang Menemukan Cacing yang masih menggeliat di paket Burger McDonalds Yang Baru Ia Beli... Dan Ini Tanggapan Directur Operasional McDonald "

 
Copyright © 2014 Khabar Khabari - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia