JANGAN MALU TERLIHAT MISKIN, TAPI MALULAH SAAT KAMU PURA-PURA KAYA. YANG SETUJU DANGAN INI SHARE YAA

 Janganlah malu terlihat miskin, malulah waktu kita pura-pura kaya, serta jangan pernah melakukan hidup dengan selalu lihat ke orang yang lebih tinggi. Nikmat hidup itu bakal tambah lebih merasa indah walau anda datang dari keluarga yang sederhana.




Jangan sampai malu pada orang tuamu meskipun mereka cuma seorang petani, pedagang kecil ataupun tukang becak. Selama mereka berjuang untuk yang halal, jadi anda layak berbangga pada mereka.

Jadi kenapa anda harus malu, yang pantas anda malukan yakni apabila orang-tua yaitu sebagian orang yang lakukan pekerjaan dengan penuh penipuan dan kecurangan.
 
kerja-keras
Singkirkan semua bentuk gengsi, karena hidup tidaklah persoalan harta atau pekerjaan menawan. Mulai lah berusaha dan tetaplah bantu serta hormati orang tuamu dalam mencari rezeki yang halal. Karena tidak ada yang pantas dimalukan selama anda berjuang untuk satu hal
yang halal.

Waktu orang tuamu tengah tidur, coba pandangilah berwajah. Pandangilah dan resapi dengan hati, jadi anda bisa rasakah kepenatan yang mereka rasakan sepanjang sepanjang hari. Tetapi, waktu anda yakni anak yang berbakti, suka menolong serta tidak pernah malu pada mereka.

Jadi sesungguhnya mereka memiliki jiwa yang begitu kuat. Karena mereka meyakini, dengan semuanya usaha yang mereka lakukan, mereka meyakini bila anda bakal jadi orang yang berhasil, orang yang bakal membawa perubahan pada keluargamu sendiri.

Mereka berupaya keras supaya anda bisa bersekolah ataupun kuliah. Jadi saat itu anda akan memiliki tanggung jawab yang besar, jadi jalanilah pekerjaan mu sebagai siswa ataupun mahasiswa/wi dengan baik. Pekerjaan utamamu cuma jadi siswa atau mahasiswa yang berpendidikan, sampai satu saat nanti.

Anda lulus dan bisa memperoleh pekerjaan ataupun bangun satu usaha yang jauh lebih baik, jadi jangan pernah lupakan mereka yang sudah mengantarkanmu pada titik itu.

Setiap orang-tua selalu menyimpan harapan yang besar pada anaknya. Jadi perjuanganmu agar bisa jadi orang yang berhasil yakni bentuk rasa syukur dan terima kasihmu pada mereka.

Walau orang-tua tidak pernah meminta, tetapi anda harus tau, bila itu hanya akan nampak dari kesadaran sendiri saja. Mereka senantiasa berdo’a agar anda bisa jadi orang yang hebat, orang yang akan membawa pergantian pada keluarga.

Sumber : Perindusurga.com
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "JANGAN MALU TERLIHAT MISKIN, TAPI MALULAH SAAT KAMU PURA-PURA KAYA. YANG SETUJU DANGAN INI SHARE YAA"

 
Copyright © 2014 Khabar Khabari - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia