MASYAALLAH... INILAH PENAMPILAN LARISSA CHOU SEBELUM DAN SESUDAH MENIKAH DENGAN ANAK USTAZ ARIFIN ILHAM. DRASTIS BANGET





Jakarta Pernikahan putra pertama Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz, dengan seseorang wanita keturunan Tionghoa bernama Larissa Chou jadi topik pembicaraan yang hangat minggu ini.


Pertanyaan mengenai siapa sosok wanita yang sukses memikat seseorang putra ustaz sampai menikah muda juga bermunculan. Sebelumnya menikah, Larissa Chou yang dahulu adalah seseorang penganut agama Buddha ternyata sama juga seperti remaja putri pada umumnya. Lahir pada tanggal 23 April 1996, Larissa Chou pernah mengidolakan artis-artis Korea serta berpenampilan ala selebriti negeri ginseng. Diberkahi kulit putih serta mata bulat, Larissa Chou kerapkali selfie dengan muka polos tanpa ada make up. Hijab juga belum jadi baju keseharian wanita yang dahulu berprofesi sebagai seseorang make up artist.

Sebelumnya jadi seseorang mualaf, begini tampilan Larissa Chou menantu Ustaz Arifin Ilham. Sumber : weebly. com/ketemulagi. com.

Sebelumnya berhijab, Larissa Chou pengagum selfie dengan ilustrasi bunga dibagian kening. Saat ini, wanita kelahiran Cirebon ini tidak pernah tampak tanpa hijab serta membuat cantik penampilannya dengan bros berupa bunga.


Sebelumnya menjadi seseorang mualaf, begini tampilan Larissa Chou menantu Ustaz Arifin Ilham. Sumber : weebly. com/ketemulagi. com.

Menurut pengakuannya dari medsos askfm, Larissa Chou lebih yakin diri bila tampak tanpa ada makeup. Walau demikian, Larissa berdandan lebih istimewa waktu melakukan hari istimewanya dan jadi istri Muhammad Alvin Faiz.

Sumber : http://lifestyle.liputan6.com/read/2574708/drastis-ini-penampilan-larissa-chou-sebelum-dan-sesudah-menikah
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "MASYAALLAH... INILAH PENAMPILAN LARISSA CHOU SEBELUM DAN SESUDAH MENIKAH DENGAN ANAK USTAZ ARIFIN ILHAM. DRASTIS BANGET"

 
Copyright © 2014 Khabar Khabari - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia