MENGHEBOHKAN... DISENGAJA ATAU TIDAK, BENDERA MERAH PUTIH TERPASANG TERBLIK DI MARKAS POLISI. MEMBUAT SEMUA NETIZEN GERAM



Sebuah bendera merah putih terbalik terpasang di depan Mapolsek Taman, Sidoarjo. Hal semacam itu di ketahui setelah satu diantara account sosial media Facebook, atas nama Titing Beken mengunggah photo itu sampai kemudian menghebohkan jagat maya.

Bendera merah putih yang seharusnya bendera Indonesia itu terbalik. Hingga, bendera itu mirip bendera negara Polandia. Photo lalu menyebar dengan cara viral di sosial media.

Menyikapi hal semacam itu, Kapolsek Taman Komisaris Polisi Sujud, mengakui sudah tahu permasalahan itu. Sujud mengatakan, dia telah bertanya permasalahan itu pada anggotanya. Tetapi, anggotanya menyampaikan, bila hal semacam itu tidak benar.

 " Katanya tidak ada. Namun tidak tahu lagi, apakah memanglah keliru sudah dinaikkan lagi, atau mungkin yang lain saya juga kurang tahu, " ujar Sujud.

Walau demikian, Sujud meneruskan, jika hal semacam itu memanglah terjadi, tentu dikarenakan oleh ketidaksengajaan. " Tidak mungkin anggota mengerjakannya secara sengaja, " kata Sujud.


Sumber : http://nasional.news.viva.co.id/news/read/805872-heboh-bendera-merah-putih-terbalik-di-markas-polisi
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "MENGHEBOHKAN... DISENGAJA ATAU TIDAK, BENDERA MERAH PUTIH TERPASANG TERBLIK DI MARKAS POLISI. MEMBUAT SEMUA NETIZEN GERAM"

 
Copyright © 2014 Khabar Khabari - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia