Mengagumkan.! Kesetiaan Istri cantik rawat suaminya yang lumpuh ini Membuat Ribuan Netizen Terharu, inikah cinta sejati itu?



Arti cinta sejati tak melihat bentuk fisik, rupanya bukan isapan jempol belaka. Ada banyak pasangan yang sama-sama menyukai dan berujung duduk berbarengan di pelaminan, tanpa ada menomorsatukan bentuk fisik. Satu diantaranya seperti yang dikerjakan ke-2 pasangan asal Manila, Filipina bernama Rochell Eli serta suaminya Robbi.

Waktu Robbi, sang suami mendadak mengalami musibah penyakit kanker tulang yang mengakibatkannya lumpuh, Eli tidak patah arang serta beralih hati. Ia malah menjaga suaminya yang hanya bisa tergeletak tidak berdaya itu.

Robbi tentu beruntung sekali, sukses memperoleh pasangan setulus Eli. Walau sebenarnya akan begitu gampang untuk Eli buat memperoleh pria lain yang lebih sehat serta mapan, Eli tidak meninggalkan suaminya. Ia tetaplah menyukai seperti waktu suaminya masih sehat.

Walau sebenarnya buat makan saja, suami Eli telah tidak dapat memakai mulutnya untuk melumat makan. Hingga Eli mesti melembutkan sayuran atau buah yang menginginkan diberikan pada suaminya serta memasukkannya melalu selang, yang tersambung dengan hidung suaminya.

Tak tahu hingga kapan suaminya akan pulih dari penyakitnya, namun Eli berjanji bakal senantiasa ada di sisi suaminya serta tetap mencintainya hingga kapapun. Sambil teratur membawa suaminya ke dokter, Eli juga yakin semuanya yaitu cobaan untuk kehidupan berkeluarga mereka serta ia meyakini Tuhan bakal memberi akhir yang indah bila dapat bersabar menghadapinya.

Eli yang sekarang ini bekerja sebagai salah seseorang penyiar radio ini juga, tidak patah arang menukar tanggung jawab jadi tulung punggung keluarga untuk suaminya yang sakit. Bahkan juga ia terlihat sabar dan bahagia, waktu berbagi peristiwa dengan rekan-rekannya di sosial media. Eli temani suami, mulai menyuapi atau sekadar jalan-jalan di kursi roda.

 " Cepat pulih ya sayang. Saya percaya akan ada kekuatan Tuhan dalam dirimu serta yakin kalau ini semuanya akan selesai bahagia. Tenang saja, saya akan terus mencintaimu seperti sedia kala dan saya bakal merawatmu sampai kapanpun, " catat Eli di akun media sosialnya.
Sumber : Brilio. net
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Mengagumkan.! Kesetiaan Istri cantik rawat suaminya yang lumpuh ini Membuat Ribuan Netizen Terharu, inikah cinta sejati itu?"

 
Copyright © 2014 Khabar Khabari - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia