Menakjubkan... Bayi Kembar Ini Lahir Dalam Keadaan Masih Terbungkus Ketuban, Dan Selanjutnya Sungguh Menakjubkan.



Ini adalah Waktu-waktu yang luar biasa. ketika bayi yang baru lahir masih terbungkus dalam kantung ketubannya, utuh. Bayi kecil itu terlihat bergerak serta menggeliat didalam kantung, sesaat petugas medis bersiap menggunting ketuban itu.


Pertama di Dunia, Gadis Pemberani Berenang di Tepian Lava
Kantung ketuban adalah sel-aput tipis namun tahan lama. Selaput ini berisi cairan yang membantu melindungi bayi hangat serta aman dari guncangan sepanjang keha-milan. Apabila tiba waktunya, ket-uban akan pecah sebentar sebelum seorang wanita melahirkan.

Tetapi, dalam masalah yang tidak sering berlangsung, kurang dari 1 : 80. 000 kelahiran, seseorang bayi bisa dilahirkan dengan sel-aput masihlah utuh serta di kenal sebagai 'caul birth. ' Sebagian bayi dilahirkan dengan tali pusar yang melekat ke ketuban, namun untuk masalah langka ini, bayi itu serius terbungkus dalam membran yg utuh.

Melansir dari Mirror, Jumat (12/08/2016), banyak yang percaya fenomena ini jadi pertanda baik untuk seseorang anak. Walau tak dapat dibuktikan, menurut mitos, anak yang lahir dengan membran yang masih terbungkus mempunyai hubungan alamiah dengan air.

Sementara photo tersebut menunjukkan kelahiran seseorang bayi dirumah sakit Santa House Mercy. Namun dari keterangan Facebook Gih Flor de Lis yang mengunggah video itu, diperkirakan kelahiran itu berlangsung di negara berbahasa Portugis. Flor de Lis adalah perawat yang merekam peristiwa menakjubkan itu.


Sumber : http://citizen6.liputan6.com/read/2575440/menakjubkan-bayi-kembar-lahir-masih-terbungkus-ketuban
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Menakjubkan... Bayi Kembar Ini Lahir Dalam Keadaan Masih Terbungkus Ketuban, Dan Selanjutnya Sungguh Menakjubkan."

 
Copyright © 2014 Khabar Khabari - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia