Masyaallah.! Teknik Pengobatan Rasulullah Ditiru Dan Diterapkan Oleh Para Atlet Olimpiade Rio 2016. Karena..?

Penampilan Michael Phelps, atlet renang asal Amerika membuat perhatian khalayak umum. Lingkaran-lingkaran merah yang terlihat di tubuhnya jadi pembicaraan di arena Olimpiade 2016.




Sesudah ditelusuri, lingkaran merah itu adalah hasil cupping atau yang biasa dikatakan sebagai bekam. Bekam adalah pengobatan tradisional yang biasa dikerjakan oleh Nabi Muhammad saat merasakan tubuhnya yg sakit.

Sistem penyembuhan dengan bekam ini memanglah jadi popular di Amerika selama beberapa tahun paling akhir. Hal ini dapat dipilih Michael Phelps, atlet renang Amerika yang peroleh medali paling banyak untuk negaranya supaya tubuhnya tetaplah bugar sepanjang olimpiade berjalan.


 (photo : dailymail)

Ditulis Dailymail, Phelps lakukan terapi bekam supaya darah kotor di badannya keluar serta dapat membuat otot jadi kendur sesudah bertanding.

Tidak cuma Phelps yang menjadikan bekam sebagai penyembuhan selama Olimpiade Rio 2016, sebagian atlet Negeri Paman Sam juga lakukan hal yang sama. Hal semacam ini terlihat dari sisa bekam yang menempel di badan mereka yang berbentuk lingkaran merah.

Bekam adalah penyembuhan tradisional yang memakai mangkok kecil yang di isi api sebagai medianya, lalu pori-pori badan dipaksa mengeluarkan darah kotor hingga tubuh tak mudah terserang oleh berbagai jenis jenis penyakit. (Sah)

SUMBER : dream.co.id
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Masyaallah.! Teknik Pengobatan Rasulullah Ditiru Dan Diterapkan Oleh Para Atlet Olimpiade Rio 2016. Karena..?"

 
Copyright © 2014 Khabar Khabari - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia