ALAMAK.!!!! TIGA BIKSU ASAL TIONGKOK INI SEBARKAN UANG PALSU DIBALI.. LIHAT BAGAIMANA MODUSNYA. LICIK BANGET.



Kantor Imigrasi Ngurah Rai menangkap tiga orang biksu palsu di lokasi Kuta, Badung. Ketiga biksu ini dibekuk, lantaran menyebarkan uang palsu di Bali, dan jadi pengemis di wilayah Kuta.

Kepala Imigrasi Kelas I Khusus Ngurah Rai Yosep HA Renung widodo menyampaikan, ketiga biksu itu yaitu Kexin Chen, N Huang, serta Jingzhong Huang. Selain mengemis serta menebarkan uang palsu di Bali, mereka juga tidak mematuhi izin tinggal.

“Yang tentu mereka ini pasti biksu palsu. Tidak mungkin asli, lantaran ada satu diantara biksu yang membawa istri, ” paparnya, pada wartawan, di Jimbaran, Badung, Jumat (5/8/2016).

Beberapa biksu ini tinggal di Bali memakai izin tinggal kunjungan wisata. Dari tangan mereka, petugas mengamankan 700 lembar Yen, dimana uang itu pecahannya 100 Yen.

Penangkapan ketiga biksu palsu ini berlangsung sesudah dilakukan pemantauan sepanjang dua minggu atau sekitar 15 hari, juga karena ada informasi dari orang-orang kalau ada biksu yang mengemis.

Pihaknya menyebutkan, ketiga orang ini akan diserahkan ke Polda Bali untuk ditindaklanjuti persoalan uang palsu. “Ini sudah tindak pidana, tentunya kami bakal serahkan ke Polda Bali untuk ditindak lanjuti, ” pungkasnya.



Sumber : daerah. sindonews. com/
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "ALAMAK.!!!! TIGA BIKSU ASAL TIONGKOK INI SEBARKAN UANG PALSU DIBALI.. LIHAT BAGAIMANA MODUSNYA. LICIK BANGET."

 
Copyright © 2014 Khabar Khabari - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia