WoW.!!! Bonus Owi/Butet Adalah Bonus Terbesar Kedua di Dunia. Berikut Daftarnya

Rumahsehat99.com -- Bonus semasing Rp5 miliar yang didapat Tontowi Ahmad serta Liliyana Natsir selesai merebut medali emas Olimpiade 2016 Rio cabang bulutangkis ganda kombinasi jadi bonus paling besar kedua didunia.



[Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir masing-masing bakal memperoleh bonus Rp5 miliar.  (REUTERS/Marcelo del Pozo) ]

Mengutip data Fox Sports, bonus Rp5 miliar yang dijanjikan pemerintah untuk tiap-tiap atlet yang mencapai medali emas di Olimpiade 2016 yaitu yang paling besar ke-2 didunia.

Indonesia cuma kalah dari Singapura. Perenang Joseph Schooling memperoleh bonus nyaris Rp10 miliar dari kesuksesannya mencapai medali emas renang 100 mtr. style kupu-kupu. Itu yaitu medali emas pertama Singapura dalam histori keikutsertaan negara tersebut di Olimpiade.

Pemerintah Azerbaijan serta Kazahkstan juga tawarkan bonus yang mengundang selera untuk atletnya. Tiap-tiap Azerbaijan akan berikan sekitar Rp3, 5 miliar untuk atlet yang memperoleh medali emas, sesaat Kazakhstan berikan Rp3 miliar.

Tontowi/Liliyana merebut medali emas untuk Indonesia di Olimpiade 2016 sesudah menaklukkan pasangan Malaysia Chan Peng Soon/Goh Liu Ying di final dua set segera 21-14 dan 21-15, Rabu (17/8).

Pemerintah Indonesia sendiri menjanjikan bonus Rp2 miliar untuk medali perak serta Rp1 miliar untuk medali perunggu. Dua lifter Indonesia, Sri Wahyuni Agustiani serta Eko Yuli Irawan, dipastikan mendapat bonus Rp2 miliar setelah meraih perak.

Dengan penambahan satu poin, Indonesia tutup hari ke-13 Olimpiade 2016 dengan ada di peringkat 39 perolehan medali sementara dengan satu emas dan dua perak. (har)


Sumber : cnnindonesia.com
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "WoW.!!! Bonus Owi/Butet Adalah Bonus Terbesar Kedua di Dunia. Berikut Daftarnya"

 
Copyright © 2014 Khabar Khabari - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia