TRAGIS.... MELIHAT VIDIO TKW YANG MENGAKHIRI HIDUPNYA DENGAN MENENGGAK CAIRAN PEMBERSIH KARENA DI TINGGAL PACAR BANGLADESH.



Meskipun sesungguhnya bu-nuh diri adalah hal yang dilarang, namun masih tetap saja ada orang yang ingin mengakhiri hidupnya lantaran permasalahan percintaan. Ingat dalam menjalin satu hubungan harusnya bisa bangun aura positif serta membawa kita menuju ke arah yang lebih baik.

Bila tak seperti itu jadi dapat disebutkan kalau cinta kita berbentuk negatif serta malah condong merugikan sendiri bahkan juga orang lain. Lagi pula ada banyak orang didunia ini yang peduli dengan kamu. Pepatah mengatakan “Mati Satu Tumbuh Seribu, ” yang bila diartikan kalau tidak cuma satu orang didunia ini yang bisa membuat kamu bahagia. Lantaran bila seorang membuat diri mu patah hati jadi pasti akan ada seribu orang yang bakal membuat mu bahagia.


Seperti misalnya video yang diupload ke YouTube oleh account Aisha Fukushima, memberikan seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Singapura tengah duduk di lantai satu toilet merekam diri sendiri sebelumnya lakukan tindakan bu-n-uh diri karena ditinggal oleh sang pacar orang Bangladesh.

Pada video berdurasi 1 menit 23 detik itu, tampak seseorang wanita mengenakan kaos b/iframeerwarna kuning yang belum di ketahui namanya itu tengah duduk disamping toilet. Dirinya termehek-mehek, menangis, serta menyampaikan ia begitu menyukai sang pacar serta tidak dapat hidup tanpa dia.

Tidak diduga di terakhir video, wanita memiliki rambut panjang tersebut nekat mengambil cairan pembersih lantai serta dengan penuh percaya diri segera menenggaknya. Selang beberapa saat, tampak terang dari mulutnya keluar busa. Walau tak dilanjutkan bagaimana kejadian selanjutnya.


Belum di ketahui tepatnya lokasi dimana TKW Singapura ini nekat menengguk cairan pembersih lantai. lantaran ditinggal pacar orang Bangladesh. Tersebut berikut ini video TKW bunuh diri tenggah cairan pembersih lantai seperti dikutip YouTube
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "TRAGIS.... MELIHAT VIDIO TKW YANG MENGAKHIRI HIDUPNYA DENGAN MENENGGAK CAIRAN PEMBERSIH KARENA DI TINGGAL PACAR BANGLADESH."

 
Copyright © 2014 Khabar Khabari - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia