Polres Bogor Amankan Pengedar Sabu Asal Depok

Satuan Narkotika Polres Bogor mangamankan AB (31) warga Pancoran Mas, Kota Depok, Jumat (19/8) kemarin. Polisi menduga AB merupakan bandar yang kerap mengedarkan sabu dan ganja di wilayah Bogor.
http://khabarkhabari.blogspot.co.id/
Kabid Humas Polda Jabar, Komisaris Besar Yusri Yunus menyebutkan, tersangka AB merupakan bandar narkoba yang sudah menjadi target Polres Bogor sejak lama. "Hasil pengembangan, polisi berhasil mengamankan tersangka dengan cara memancingnya untuk bertransaksi pada Jumat (19/8) malam di wilayah Parung, Kabupaten Bogor," katanya, Minggu (21/8).
Saat bertransksi di Parung, polisi berhasil mengamankan satu paket kecil sabu yang disembunyikan tersangka di sebuah bungkus rokok. Selanjutnya, polisi menggeledah kediaman AB di daerah Pancoran Mas, Depok. Dari sana polisi kembali mengamankan dua paket sabu, tujuh paket ganja, alat hisap berupa bong, timbangan elektrik, dan beberapa telepon selular.
"Berdasarkan keterangan sementara, barang didapatkan dari seorang bandar di daerah Tangerang. Saat ini masih pengembangan serta pengejaran," kata Yusri.
Selanjutnya, tersangka AB diamankan di Mapolres Bogor untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. AB dijerat Pasal 111 ayat (1) sub Pasal 112 ayat (1) UU No. 35 th 2009 tentang Narkotika dengan ancaman di atas lima tahun penjara.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Polres Bogor Amankan Pengedar Sabu Asal Depok"

 
Copyright © 2014 Khabar Khabari - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia