Mohon Do’a Untuk Kesembuhan Buya Yahya yg Mengalami Kecelakaan di Jalan Tol Cipali. Berikut Kronologinya


CIREBON – H Yahya Zainal Ma’arif atau akrab di panggil Buya Yahya diberitakan mengalami kecelakaan di jalan Tol Cipali, pukul 03. 00 Sabtu (20/8/2016).

Masyarakat Cirebon berdoa untuk kesembuhan H Yahya Zainal Ma’arif atau Buya Yahya yang dirawat di RS Mitra Plumbon sesudah mengalami kecelakaan di jalan Tol Cipali, jam 03. 00 Sabtu (20/8). Menurut info yang mengedar, kendaraan putih yang ditumpangi Buya Yahya menabrak truk dari belakang sampai sisi depan mobilnya ringsek berat.

Orang-orang Cirebon banyak yang terkejut mendengar kecelakaan yang menerpa lelaki kelahiran Blitar itu. Semua mendoakan kesembuhan untuk ustadz pengasuh Pondok Pesantren Al–Bahjah yang beralamat di Jl Pangeran Cakrabuana no. 179 Blok Gudang Air Kel. Sendang Kab Cirebon itu.





Ucapan untuk kesembuhan di sampaikan juga H Anwar Sadat MSi, Sekretaris Kecamatan Kapetakan ini. “Mohon kita semuanya berdoa untuk kesembuhan buat Buya Yahya, ” katanya.

Saat ini Buya Yahya dikabarkan dirawat di RS Mitra Plumbon untuk pertolongan pertama serta masih melakukan perawatan intensif.

Pihak Buya Yahya, melalui akun facebook-nya udah membenarkan berita ini

Sumber : Radar Cirebon
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Mohon Do’a Untuk Kesembuhan Buya Yahya yg Mengalami Kecelakaan di Jalan Tol Cipali. Berikut Kronologinya"

 
Copyright © 2014 Khabar Khabari - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia