MENGERIKAN ... AKIBAT SERING TIDUR DENGAN KUCING, LIHATLAH APA YANG TERJADI PADA V@G!N4 WANITA INI... SEREEM (KHUSUS WANITA HARUS BACA YAA)



Seseorang wanita yang berusia di bawah 26 tahun mendatangi doktor lantaran ada yg tidak terkena dengan perutnya. Menambah kerisauannya kesakitan itu ada tepat dibawah sisi r4-hi-mnya.

Diambil dari Dailymail. co. uk, ia lalu mengambil keputusan untuk pergi ke doktor kandungan apakah dia mengandung atau ada masalah dengan pil perancang yang dia amalkan.

Pada pemeriksaan pertama doktor mendunga Michelle mempunyai kista ovarium pada r-a--him. Tetapi waktu lakukan pengecekan selanjutnya, doktor itu temukan benda asing yang terjerat pada r-a-h-i-m Michelle.

tidak biasa dengan hal itu, doktor juga akhirnya coba menanyakan apakah Michelle kerap memakai tam-pon, serta Michele juga mengakui hanya sesekali memakainya.
 
Waktu itu doktor menduga kuat serat tamponlah yang masuk terjerat didalam v4g-ina Michelle. doktor juga lalu berupaya keluarkan gumpalan asing itu dari v-4-gina Michelle.

Tetapi, begitu terkejutnya Michelle waktu lihat gumpalan itu dikeluarkan oleh doktor serta nyatanya bukan satu serat tampon.

Benda itu lebih serupa dengan warna bulu binatang peliharaannya yang bernama Donut, kucing yang di rawatnya selama bertahun tahun.

Gumpalan sebesar sekitaran 5 cm yang bukanlah merupakan serat tampon itu, terlilit didalam v-4-ginanya.

Michelle mengakui, sampai kini ia senantiasa membiarkan kedua kucingnya Cricket serta Donut untuk tidur di tilamnya sepanjang bertahun-tahun.

Michelle mengira, bulu kucing itu masuk ke dalam v-4-ginanya waktu ia dan pasangannya berhubungan i-n-tim.

Bulu kucing itu dapat menempel di p-3-n-is pasangannya, lalu ikut masuk serta terjerat didalam v-4-gi-na Michelle.

Semakin lama, makin banyak bulu kucing yang terjerat di v4-gi-na Michelle, hingga jadi gumpalan yang berupa bulat.

Awalannya, banyak yang tidak percaya dengan apa yang diceritakan Michelle. Michelle mengakui ia jarang membersihkan tilam serta ingin berbagi cerita memalukannya ini agar tak ada orang lain yang bernasib sama dengan dirinya.


Sumber : ebrita.org
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "MENGERIKAN ... AKIBAT SERING TIDUR DENGAN KUCING, LIHATLAH APA YANG TERJADI PADA V@G!N4 WANITA INI... SEREEM (KHUSUS WANITA HARUS BACA YAA)"

 
Copyright © 2014 Khabar Khabari - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia